Monday, October 1, 2007

saat ini..

~saat ini~
andai ku bisa..
ingin sekali aku berada nun jauh di angkasa
menawan segala keindahan alam
memuji ciptaan allah..
andai ku bisa..
ingin sekali aku terbang
melewati hari-hari indahku
meninggalkan segala bebanan
segala tekanan di bawah..
kerna aku ingin bebas...
bebas dari sangkar tekanan
ulitan perasaan..
saat ini..
ingin aku mengorak langkah
menuju ke satu destinasi
yang aku sendiri tak pasti
saat ini..
aku terlalu mendambakanmu
belaian dan senyumanmu itu
terlalu ku rindukan..
saat ini..
hati menangis tak siapa mengerti
aku menangais kernamu
aku menangis kerna dia
aku menangis kerna sayang..
andai bisa di saat ini
aku ingin kau bersama denganku
melawati keindahan itu
bersama terbang ke angkasa cinta...
nukilan rasa,
myralicious89

No comments: